Langsung ke konten utama

5 Cara Menarik Uang Dengan Kekuatan Pikiran

Baca Juga

BeginiSob apakah uang di ATM Anda sudah menipis? Perlu banyak modal untuk bisnis anda?, dalam tulisan kali ini saya akan membahas bagaimana cara menarik uang dengan kekuatan pikiran. Ini bukanlah sesuatu hal yang ajaib, gaib dan mustahil untuk dilakukan karena materi ini sangat erat kaitannya dengan alam bawah sadar Anda. Sejatinya pikiran manusia sangat lah mampu untuk melakukan banyak hal, diantaranya adalah menarik uang dalam bentuk proyeksi bawah sadar Anda dengan melakukan manajemen pikiran dengan benar. Berikut ini akan saya jelaskan poin-poinnya:

Cara Menarik Uang Dengan Kekuatan Pikiran

1. Optimis
Cara kita berfikir positif dengan selalu optimis adalah salah satu kekutan untuk membentuk alam bawah sadar kita lebih aktif untuk berusaha, walau dirasa usaha itu sangat mustahil untuk dilakukan. Namun dengan pikiran yang optimis maka semua tantangan dan rintangan dalam usaha secara sadar maupun tidak sadar akan mudah untuk dijalani ketimbang orang yang selalu pesimis, mereka akan lebih cendrung mudah berputus asa dalam berusaha mencari rezeki.

2. Bersyukur atas apa yang dimiliki
Rasa syukur ini akan menciptakan kelebihan dan rasa percaya diri ketimbang orang yang tidak bersyukur. Misalnya orang yang selalu merasa kekurangan, maka dia akan cendrung mengeluh dan membatasi dirinya untuk melakukan banyak hal yang dia rasa ia tidak mampu. Sedangkan dengan kita bersyukur maka yang difokuskan adalah melakukan hal itu tanpa harus merasa kekurangan dan lainnya.

3. Tekad yang Kuat
Salah satu penyebab keberhasilan seseorang menghasilkan uang adalah karena tekad yang kuat untuk merubah dirinya dari kondisi yang miskin menjadi kaya. Tekad ini merupakan kekuatan pikiran yang ditanamkan secara penuh sehingga membuat tubuh dan alam bawah sadar anda bekerja maksimal seperti tetesan air yang memecahkan batu yang keras.

4. Motivasi
Motivasi merupakan dorongan terhadap pikiran kita yang sudah mengendor akibat waktu maupun pikiran-pikiran negatif yang masuk kedalam kepala. Dengan selalu memotivasi diri dengan pikiran-pikiran positif maka prilaku dan usaha kita mencari uang akan terus tertanam dalam benak dan menjadi kekuatan lebih untuk mendorong diri lebih giat lagi.

5. Keyakinan dan Doa
Yang terakhir adalah keyakinan dan doa kepada sang pencipta, Dia lah yang maha kaya yang selalu menolong dan mengabulkan setiap doa hambanya. Dengan keyakinan ini maka tidak ada kata rugi dalam setiap usaha yang kita lakukan walau hasil yang didapat belum tercapai. Karena kita yakin bahwa suatu saat nanti kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan dari doa tersebut.

Begitulah pembahasan tentang cara menarik uang dengan kekutan pikiran, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang ingin merubah hidup anda lebih baik lagi. Kesimpulan dari pembahasan kali ini adalah jangan menyerah untuk berusaha karena ada jalan dari setiap masalah yang ada dan trimakasih sudah berkunjung.

Komentar