Langsung ke konten utama

Pengalaman Menggunakan Minyak Zaitun Borges untuk Diminum

Baca Juga

Beginisob - Nyambung dari ertikel yang sebelumnya mengenai minyak zaitun, saya ingin berbagi pengalaman juga tentang penggunaan minyak zaitun borges untuk diminum. Mungkin bagi yang awam tentang olive oil ini akan bertanya-tanya apakah bisa minyak zaitun itu dimunum secara langsung? sehingga tidak jarang malah orang-orang takut untuk memanfaatkan minyak ini untuk kesehatan. Padahal faktanya, minyak zaitun paling bagus dimanfaatkan secara langsung, baik itu diminum maupun untuk kulit tubuh. Manfaat nya sangat lah banyak, karena minyak zaitun ini memiliki kadungan yang baik untuk kesehatan manusia.

Kenapa saya memilih merk borges untuk diminum? tidak takutkah jika ternyata minyak borges palsu?

Ini bukan promosi borges olive oil ya! tidak ada sama sekali orang bayar saya untuk menulis artikel ini. Tapi ini lebih ke pengalaman saya menggunakan olive oil ini.

Sudah saya ceritakan sebelumnya di postingan sebelumnya tentang Merk Minyak Zaitun untuk Rambut, Saya memilih merk borges ini karena dibandingkan dengan produk-produk lainnya, borges lebih jelas prusahaannya, bisa kamu lihat selengkapnya di google.

Penghargaan Minyak Zaitun Borges
Gambar dari borges
Jadi saya juga tidak bisa memastikan ini produk minyak zaitun asli atau tidak, karena di indonesia sendiri tidak memiliki sertifikasi untuk produk impor olive oil extra virgin.

Minyak zaitun borges yang saya pilih memiliki label extra virgin original.

Extra virgin merupakan hasil perasan pertama buah zaitun, sehingga manfaat yang akan kita dapatkan sangat maksimal.

Bagaimanakah cita rasa minyak zaitun Borges Extra Virgin Original ketika diminum?

Dari aromanya sangat khas dan agak tebal, ketika masuk ketenggorokan, ada rasa pedas dan sekat pahit yang lumayan besar. Ini sangat alamiah ketika zat anti oksidan telah bereaksi di tenggorokan kita. Tapi ini belum tentu menandakan minyak zaitun asli, karena saya baca di berbagai artikel lainnya bahwa terkadang minyak zaitun palsu dicampur dengan minyak bunga matahari sehingga cita rasanya mirip dengan yang asli.

Apakah manfaatnya bagi saya ketika meminum Minyak Zaitun Borges secara rutin?

Awal mula niat saya menggunakan minyak zaitun adalah untuk memilihara kesehatan rambut, namun setelah saya baca-baca lagi ternyata olive oil juga memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh khususnya untuk pencernaan. Saya pribadi memiliki penyakit wasir menahun, dan memang tidak pernah saya obati secara benar, sehingga penyakit ini sudah mulai serius, sehingga kadang mengeluarkan darah ketika ngeden buang air besar. Setiap 1 bulan terkadanag 1-2x keluar darahnya. Saya sudah mencoba banyak mengkonsumsi sayur-sayuran untuk melancarkan pencernaan tapi tetap masih belum bisa mengatasi masalah ini.

Tapi Alhamdulillah ketika saya meminum minyak zaitun merk Borges dan merk lainnya ( cobram olive oil ), sudah berjalan 3 bulan lebih, sudah lancar untuk buang air besar dan juga tidak lagi mengeluarkan darah. Walau masih belum bisa menyembuhkan secara total, tapi ini sudah patut untuk disyukuri.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bisa membantu Anda yang juga memiliki problem yang sama. Dan harus diingat, tidak semua tipe penyakit menggunakan penanganan yang sama. Guanakan lah cara yang Anda rasa lebih bisa menangani problem kesehatan Anda, semoga bisa membantu.

Komentar

  1. Terima kadih banyak mas pengalaman minyak borgesnya, saya juga pernah minum untuk menjaga kesehatan tubuh

    BalasHapus

Posting Komentar