Langsung ke konten utama

Bagaimana Rasa Buah Tin Hijau?

Baca Juga

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Buah Tin termasuk buah yang diberkahi karena sang pencipta Allah Subhanahu Wa Ta'ala bersumpah dengan buah tersebut, itu artinya ada sesuatu yang baik dengan buah tin ini terlebih lagi buah tin merupakan salah satu kesukaan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam. Sudah sejak lama saya sangat penasaran ingin mencicipinya dan Alhamdulillah sekarang sudah merasakan kenikmatan buah ini khususnya untuk Buah Tin Hijau.

Berikut ini gambar buah tin hijau yang sempat saya foto sebelum di makan.

Gambar Buah Tin Hijau
Gambar Buah Tin Hijau
Sebelumnya saya kira buah ini agak besar karena melihat beberapa gambar yang ada di google, tapi setelah melihat aslinya ternyata kecil. 

Buah ini setau saya juga memiliki warna yang lain selain warna hijau, yaitu warna unggu. 

Ada yang di konsumsi secara langsung, ada juga yang dikeringkan.

Bagaimana Rasa Buah Tin Hijau Jika di Makan Langsung ? 

Ok, tema kali ini mengenai rasa ya!

Jujur awal saya tidak menyangka rasanya akan berbeda dengan perspektif awal. Saya berfikirian buah ini tidak begitu nikmat dengan buah lain seperti yang saya suka, seperti lengkeng, matoa, pir, dll.

Tapi ternyata saya salah.

Ini sesuatu yang berbeda dan memiliki keunikan rasa tersendiri, yang bisa membuat kamu merasa tidak cukup kalau cuma memakan satu buah saja.
Buah Tin Hijau memiliki rasa gurih, manis dan lembut. Gurih dan manisnya seperti makan Buah Jambu Kristal dengan kelembutan seperti buah Sawo.
Seperti itulah kurang lebih rasa dari buah tin hijau yang saya makan, jadi buah ini termasuk buah dengan cita rasa yang enak, lezat dan nikmat.

Begitulah penjelasan dari Bagaimana Rasa Buah Tin Hijau? Semoga bisa bermanfaat untuk kamu, terlebih yang sedang ngidam buah tin ini. Jika ada yang kurang jelas bisa kamu tanyakan lewat koment ya. Sampai ketemu lagi pada postingan berikutnya 

Komentar