Langsung ke konten utama

Manfaat diterapkan biopori di lingkungan dan apa dampaknya jika tidak dilakukan?

Baca Juga

Manfaat diterapkan biopori di lingkungan dan apa dampaknya jika tidak dilakukan? - Hallo para pelajar yang berbahagia, Beginisob pada kesempatan kali ini kami akan Jelaskan manfaat diterapkan biopori di lingkungan dan apa dampaknya jika biopori tidak dilakukan?. Materi yang akan kami bagikan ini merupakan pelajaran IPA, cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!.

Judul pembahasan kali ini adalah Manfaat diterapkan biopori di lingkungan dan apa dampaknya jika tidak dilakukan? yang bisa kamu pelajari disini Manfaat diterapkan biopori di lingkungan dan apa dampaknya jika tidak dilakukan?. Kamu juga bisa mendapatkan materi pelajaran menarik lainnya yang tidak kalah bermanfaatnya disini.

Manfaat diterapkan biopori di lingkungan dan apa dampaknya jika tidak dilakukan?

Biopori dapat dilakukan di sekitar rumah kita. Jelaskan manfaat diterapkan biopori di lingkungan dan apa dampaknya jika biopori tidak dilakukan?

Biopori dapat menjaga keseimbangan lingkungan, mencegah banjir di musim hujan, menjaga ketersediaan air pada musim kemarau, membantu pencegahan peyebaran penyakit yang disebabkan oleh adanya genangan air, seperti demam berdarah, malaria, dan kaki gajah serta mem bantu menjaga kesuburan dan kelestaraian organisme tanah.

Materi Bab 9 Teknologi Ramah Lingkungan Kelas 09 SMP Ilmu Pengetahuan Alam Semester 1. Cetakan Ke-1, 2015

Komentar