Langsung ke konten utama

Apakah bisa Burayak Ikan Molly dan Burayak Ikan Cupang Disatukan?

Baca Juga

Apakah bisa burayak ikan molly dan burayak ikan cupang disatukan? - Hallo para pecinta cupang hias, Beginisob Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Apakah bisa burayak ikan molly dan burayak ikan cupang disatukan?, kami telah mempersiapkan ulasan terbaik untuk kamu baca dan ketahui. Tips yang akan saya bagikan ini mempunyai kategori Budidaya Ikan HiasIkan CupangIkan Molly, Cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!!.

Pembahasan ikan hias kali ini adalah Apakah bisa burayak ikan molly dan burayak ikan cupang disatukan?, yang bisa kamu dapatkan gratis di sini: Apakah bisa burayak ikan molly dan burayak ikan cupang disatukan?. Kamu juga bisa membaca postingan menarik lainnya yang tidak kalah bermanfaatnya disini.

Apakah bisa burayak ikan molly dan burayak ikan cupang disatukan?

Apakah bisa burayak ikan molly dan burayak ikan cupang disatukan?

Pertanyaan ini mungkin sering ditanyakan oleh para penghobi ikan hias. Biasanya para pemula dalam budidaya ikan ini masih belum banyak pengalaman dan sering gagal dalam membudidayakannya.

Ikan molly dan ikan cupang pada dasarnya memiliki kesamaan, yaitu jenis ikan hias air tawar dan menyukai pakan yang sama pula seperti kutu air, cacing sutra dan pelet udang.

Sehingga burayak ikan molly dan cupang yang sudah agak besar bisa di satukan dalam satu wadah atau aquarium untuk pembesaran, dengan syarat ukuran dari kedua burayak tersebut sama besar.

Namun perlu diperhatikan ada beberapa jenis ikan molly yang wajib menggunakan airator sehingga harus ada penyesuaian terhadap burayak ikan cupang. Dimana airrator yang digunakan sebaiknya tidak menyebabkan gelombang air yang besar. Karena ikan cupang tidak menyukai kondisi air yang bergerak dan berarus.

Pembahasan lengkap Apakah bisa burayak ikan molly dan burayak ikan cupang disatukan?

Baik lah, kita sudah bersama-sama mengulas Apakah bisa burayak ikan molly dan burayak ikan cupang disatukan?, mudah-mudahan bisa memberi solusi dan manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan ikan hias lainnya.

Adapun jika kamu ingin membaca pembahasan lengkap Apakah bisa burayak ikan molly dan burayak ikan cupang disatukan?, silahkan menuju ke link ini: Pembahasan lengkap Apakah bisa burayak ikan molly dan burayak ikan cupang disatukan?.

Komentar