Langsung ke konten utama

Mengapa hewan ikan, sapi, katak, ayam, ular diletakkan pada filum yang sama, tetapi tingkatan spesies tidak sama? Jelaskan!

Baca Juga

Mengapa hewan ikan, sapi, katak, ayam, ular diletakkan pada filum yang sama  - Hallo para pelajar yang berbahagia, Beginisob pada kesempatan kali ini kami akan jelaskan mengapa diletakkan pada filum yang sama, tetapi tingkatan spesies tidak sama. Materi yang akan kami bagikan ini merupakan pelajaran IPA, cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!.

Judul pembahasan kali ini adalah  Mengapa hewan ikan, sapi, katak, ayam, ular diletakkan pada filum yang sama  yang bisa kamu pelajari disini Mengapa hewan ikan, sapi, katak, ayam, ular diletakkan pada filum yang sama. Kamu juga bisa mendapatkan materi pelajaran menarik lainnya yang tidak kalah bermanfaatnya disini.

Mengapa hewan ikan, sapi, katak, ayam, ular diletakkan pada filum yang sama

Mengapa hewan ikan, sapi, katak, ayam, ular diletakkan pada filum yang sama, tetapi tingkatan spesies tidak sama? Jelaskan!

Semua hewan ini memiliki ciri utama yaitu memiliki tulang belakang, tetapi secara khusus memiliki perbedaan yang memisahkan mereka. Hewan-hewan tersebut tidak dapat saling kawin, misalnya ikan tidak dapat kawin dengan ular dan seterusnya. Hal ini membedakan mereka sehingga tidak dapat dimasukan ke dalam satu spesies.

Materi Bab 3 KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP Kelas 07 SMP Ilmu Pengetahuan Alam Semester 1. Cetakan Ke-2, 2014 (edisi revisi)

Komentar