Skip to main content

Berapa meter kain untuk membuat celana panjang pria

Untuk membuat celana panjang pria, jumlah kain yang dibutuhkan dapat bervariasi tergantung pada lebar kain dan ukuran celana yang diinginkan. Berikut ini adalah beberapa referensi yang dapat menjadi panduan:

celana panjang pria

1. Jika lebar kain yang tersedia adalah 1,15 meter, berikut adalah jumlah kain yang dibutuhkan untuk membuat celana panjang dengan ukuran tertentu:

   - Ukuran S-M: 2,25 meter

   - Ukuran L-XL: 2,5 meter

2. Jika lebar kain yang tersedia adalah 1,5 meter, berikut adalah jumlah kain yang dibutuhkan untuk membuat celana panjang dengan ukuran tertentu:

   - Ukuran S-M: 2 meter

   - Ukuran L-XL: 2,5 meter

Dalam kedua kasus di atas, semakin besar ukuran celana yang diinginkan, maka semakin banyak kain yang dibutuhkan. Selain itu, lebar kain juga berpengaruh terhadap jumlah kain yang dibutuhkan. 

Penting untuk dicatat bahwa referensi ini hanyalah perkiraan umum dan dapat bervariasi tergantung pada pola dan desain celana yang digunakan. Jika Anda memiliki pola khusus atau kebutuhan yang spesifik, disarankan untuk berkonsultasi dengan penjahit atau menggunakan panduan ukuran yang disediakan oleh pola celana yang digunakan.

Dengan mengetahui jumlah kain yang dibutuhkan, Anda dapat melakukan perencanaan dan pengadaan bahan yang sesuai untuk membuat celana panjang pria dengan ukuran yang diinginkan.

Comments

Edukasi Terpopuler

Connect With Us

Copyright @ 2020 beginisob.com, All right reserved