Langsung ke konten utama

Setelah Ikan Cupang Jantan Membuat Gelembung Apa yg harus kita lakukan?

Baca Juga

Setelah ikan cupang jantan membuat gelembung Apa yg harus kita lakukan? - Hallo para pecinta cupang hias, Beginisob Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Setelah ikan cupang jantan membuat gelembung Apa yg harus kita lakukan?, kami telah mempersiapkan ulasan terbaik untuk kamu baca dan ketahui. Tips yang akan saya bagikan ini mempunyai kategori Budidaya Ikan HiasIkan Cupang, Cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!!.

Pembahasan ikan hias kali ini adalah Setelah ikan cupang jantan membuat gelembung Apa yg harus kita lakukan?, yang bisa kamu dapatkan gratis di sini: Setelah ikan cupang jantan membuat gelembung Apa yg harus kita lakukan?. Kamu juga bisa membaca postingan menarik lainnya yang tidak kalah bermanfaatnya disini.

Setelah ikan cupang jantan membuat gelembung Apa yg harus kita lakukan?

Ikan cupang pejantan yang sehat dan sudah dewasa memiliki karakteristik berupa membuat gelembung gelembung pada tepian wadah maupun soliter.

Karakteristik ini sangat lah normal dan wajar, namun ketika kita mendapatkan ikan jantan dewasa tidak kunjung membuat gelembung-gelembung air, ini malah termasuk dalam kategori ikan jupang pejantan yang tidak normal.

Ketika ikan cupang jantan merasa nyaman dalam wilayah perairannya, dia akan selalu ingin mendominasi dengan di tandai adanya gelembung gelembung udara yang menumpuk.

Gelembung-gelembung udara yang menumpuk ini menandakan ikan cupang pejantan sudah mengamankan teritorialnya dari pejantan-pejantan lainnya. Sehingga bisa memberi isyarat pada cupang betina untuk kawin.

Sehingga bagi penghobi ikan cupang hias, jangan khawatir kalau melihat ikan cupang pejantannya banyak membuat gelembung-gelembung.

Karena ini menandakan cupang pejantan kamu sehat, normal dan siap untuk di pijah dengan cara memasukkan cupang betina dewasa yang memiliki telur ke dalam wadah ikan cupang jantan. Tidak lebih dari 3 hari biasanya sudah terjadi perkawinan dengan ditandai gelembung gelembung udara sudah terisi dengan telur ikan berwarna keputihan.

Pembahasan lengkap Setelah ikan cupang jantan membuat gelembung Apa yg harus kita lakukan?

Baik lah, kita sudah bersama-sama mengulas Setelah ikan cupang jantan membuat gelembung Apa yg harus kita lakukan?, mudah-mudahan bisa memberi solusi dan manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan ikan hias lainnya.

Adapun jika kamu ingin membaca pembahasan lengkap Setelah ikan cupang jantan membuat gelembung Apa yg harus kita lakukan?, silahkan menuju ke link ini: Pembahasan lengkap Setelah ikan cupang jantan membuat gelembung Apa yg harus kita lakukan?.

Komentar