Langsung ke konten utama

Syarat-syarat untuk Menentukan Berat indukan Cupang yang bagus untuk Pemijahan

Baca Juga

Syarat-syarat untuk Menentukan Berat indukan Cupang yang bagus untuk Pemijahan - Hallo para pecinta cupang hias, Beginisob Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Syarat-syarat untuk Menentukan Berat indukan Cupang yang bagus untuk Pemijahan, kami telah mempersiapkan ulasan terbaik untuk kamu baca dan ketahui. Tips yang akan saya bagikan ini mempunyai kategori Budidaya Ikan HiasIkan Cupang, Cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!!.

Pembahasan ikan hias kali ini adalah Syarat-syarat untuk Menentukan Berat indukan Cupang yang bagus untuk Pemijahan, yang bisa kamu dapatkan gratis di sini: Syarat-syarat untuk Menentukan Berat indukan Cupang yang bagus untuk Pemijahan. Kamu juga bisa membaca postingan menarik lainnya yang tidak kalah bermanfaatnya disini.

Syarat-syarat untuk menentukan induk ikan cupang

Berapa berat idukan cupang untuk pemijahan?

Berat ikan bukanlah faktor penentu ikan cupang hias sudah siap untuk di pijah atau di kawinkan.

Faktor yang paling tepat untuk kalian tau ikan cupang sudah siap di pijah atau belum adalah dengan cara melihat secara visual ikan cupang tersebut.

Indukan cupang jantan siap untuk dipijah memiliki karakteristik dan Syarat-syarat sebagai berikut:
  • Sudah dewasa, ditandai dengan bentuk bandan yang sudah besar dan warna yang sudah jadi dan tampak cerah.
  • Sudah bisa membuat gelembung gelembung udara, ditandai dengan menumpuknya gelembung gelembung udara padatepian soliter atau wadah ikan cupang kamu.
  • Karakteristik yang lainnya adalah terlihat dari cara dia ngedok ketika melihat cupang lainnya. Indukan cupang jantan yang bagus untuk pemijahan memilikikarakteristik seperti ketika dia ngedok melihat cupang lainnya dia mempunyai sifat menari-nari lebih sering ketimbang sifat menyerang, seperti meleok-leokkan tubuhnya sambil mebuat gelembung lebih sering.
Indukan betina yang siap untuk di pijah memiliki karakteristik sebagai berikut:
  • Sudah dewasa, ditandai dengan bentuk badan yang besar dan warna yang tampak cerah.
  • Sudah memiliki kantong telur yang sudah terisi penuh. Terlihat di bagian perut sudah agak membuncit walau si betina belum dikasih makan, perutnya nampak tetap membuncit.

Pembahasan lengkap Syarat-syarat untuk Menentukan Berat indukan Cupang yang bagus untuk Pemijahan

Baik lah, kita sudah bersama-sama mengulas Syarat-syarat untuk Menentukan Berat indukan Cupang yang bagus untuk Pemijahan, mudah-mudahan bisa memberi solusi dan manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan ikan hias lainnya.

Adapun jika kamu ingin membaca pembahasan lengkap Syarat-syarat untuk Menentukan Berat indukan Cupang yang bagus untuk Pemijahan, silahkan menuju ke link ini: Pembahasan lengkap Syarat-syarat untuk Menentukan Berat indukan Cupang yang bagus untuk Pemijahan.

Komentar