Skip to main content

Tuliskan Alat-alat Pendukung untuk Pembenihan Ikan Cupang

Tuliskan alat-alat pendukung untuk pembenihan ikan cupang - Hallo para pecinta cupang hias, Beginisob Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Tuliskan alat-alat pendukung untuk pembenihan ikan cupang, kami telah mempersiapkan ulasan terbaik untuk kamu baca dan ketahui. Tips yang akan saya bagikan ini mempunyai kategori Budidaya Ikan HiasIkan Cupang, Cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!!.

Pembahasan ikan hias kali ini adalah Tuliskan alat-alat pendukung untuk pembenihan ikan cupang, yang bisa kamu dapatkan gratis di sini: Tuliskan alat-alat pendukung untuk pembenihan ikan cupang. Kamu juga bisa membaca postingan menarik lainnya yang tidak kalah bermanfaatnya disini.

Tuliskan alat-alat pendukung untuk pembenihan ikan cupang

Pembenihan ikan cupang memiliki tahapan tahapan yang harus diketahui, yang pertama adalah tahapan menghasilkan benih dan yang kedua tahapan pembesaran benih ikan. Topik yang akan saya bahas kali ini adalah alat alat dan bahan bahan apa saja yang diperlukan dalam pemebnihan ikan cupang?
  • Indukan cupang jantan dan betina yang sudah siap di pijah, Baca : syarat-syarat untuk menentukan indukan ikan cupang.
  • Menyiapkan Wadah Pemijahan, wadah yang baik memiliki ukuran dengan panjang dan lebar minimal 20 cm.
  • Menyiapkan wadah pembesaran, wadah yang baik memiliki ukuran panjang dan lebar lebih dari 30 cm
  • Menyiapkan pakan untuk indukan seperti cacing sutra dan kutu air, jika kesulitan pakan hidup bisa menggunakan baby shrimp. 
  • Pakan untuk burayak atau anakan ikan seperti infusorai dan artemia.
  • Daun ketapang dan garam, ini bersifat alternatif jika terjadi keadaan ikan cupang yang sakit
  • Air endapan yang bersih.

Pembahasan lengkap Tuliskan alat-alat pendukung untuk pembenihan ikan cupang

Baik lah, kita sudah bersama-sama mengulas Tuliskan alat-alat pendukung untuk pembenihan ikan cupang, mudah-mudahan bisa memberi solusi dan manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan ikan hias lainnya.

Adapun jika kamu ingin membaca pembahasan lengkap Tuliskan alat-alat pendukung untuk pembenihan ikan cupang, silahkan menuju ke link ini: Pembahasan lengkap Tuliskan alat-alat pendukung untuk pembenihan ikan cupang.

Comments

Edukasi Terpopuler

Connect With Us

Copyright @ 2023 beginisob.com, All right reserved