Skip to main content

Apakah Ikan Cupang Makan Telur Rebus?

Apakah Ikan Cupang Makan Telur Rebus? - Hallo para pecinta cupang hias, Beginisob Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Apakah Ikan Cupang Makan Telur Rebus?, kami telah mempersiapkan ulasan terbaik untuk kamu baca dan ketahui. Tips yang akan saya bagikan ini mempunyai kategori Budidaya Ikan HiasIkan Cupang, Cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!!.

Pembahasan ikan hias kali ini adalah Apakah Ikan Cupang Makan Telur Rebus?, yang bisa kamu dapatkan gratis di sini: Apakah Ikan Cupang Makan Telur Rebus?. Kamu juga bisa membaca postingan menarik lainnya yang tidak kalah bermanfaatnya disini.

Apakah Ikan Cupang Makan Telur Rebus?

Pakan berupa kuning telur rebus biasanya banyak di rekomendasikan orang-orang untuk pakan burayak ikan cupang atau anakan yang baru menetas. 

Karena sifat kuning telur rebus yang kaya akan protein dan mudah larut dalam air.

Yang jadi pertanyaan Apakah Burayak Ikan Cupang Makan Telur Rebus?

Jawaban saya, Mungkin saja iya mungkin saja tidak.

Tapi apakah pakan ini sangat di rekomendasikan?

Jawabnya TIDAK,

Pemberian pakan jenis kuning telur ini sangat berbahaya untuk burayak ikan, Karena pasti akan timbul sisa sisa dari kuning telur yang tidak di makan dan akan menyebabkan air tercemar dan busuk sehingga anakan ikan cupang bisa mati secara masal.

Sehingga penulis menganjurkan kepada pembaca atau penghobi breeder ikan cupang, Stop untuk menganjurkan para pemula dalam budidaya ikan cupang untuk memberi pakan berupa telur rebus.

Anakan ikan cupang yang beru menetas yang umurnya antara 1 - 3 hari belum mampu makan apa-apa, dalam tahapan umur tersebut, anakan ikan cupang baru mau belajar berenang dan dia tidak memerlukan makanan.

Ketika umur sudah 3 - 5 hari, anakan ikan cupang sudah bisa berenang dengan stabil dan mencoba untuk belajar makan. Pada umur inilah anakan cupang sudah bisa di kasih makan.

Pakan apa yang paling bagus untuk anakan ikan cupang?

INFUSORIA dan ARTEMIA.

Pembahasan lengkap Apakah Ikan Cupang Makan Telur Rebus?

Baik lah, kita sudah bersama-sama mengulas Apakah Ikan Cupang Makan Telur Rebus?, mudah-mudahan bisa memberi solusi dan manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan ikan hias lainnya.

Adapun jika kamu ingin membaca pembahasan lengkap Apakah Ikan Cupang Makan Telur Rebus?, silahkan menuju ke link ini: Pembahasan lengkap Apakah Ikan Cupang Makan Telur Rebus?.

Comments

Edukasi Terpopuler

Connect With Us

Copyright @ 2023 beginisob.com, All right reserved