Skip to main content

Inilah alasannya kenapa rumah rayap dari hari ke hari terus bertambah besar

Inilah alasannya kenapa rumah rayap dari hari ke hari terus bertambah besar  - Hallo para pelajar yang berbahagia, Beginisob pada kesempatan kali ini kami akan Jelaskan alasannya kenapa rumah rayap dari hari ke hari terus bertambah besar. Materi yang akan kami bagikan ini merupakan pelajaran IPA, cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!.

Judul pembahasan kali ini adalah Inilah alasannya kenapa rumah rayap dari hari ke hari terus bertambah besar  yang bisa kamu pelajari disini Inilah alasannya kenapa rumah rayap dari hari ke hari terus bertambah besar. Kamu juga bisa mendapatkan materi pelajaran menarik lainnya yang tidak kalah bermanfaatnya disini.

Inilah alasannya kenapa rumah rayap dari hari ke hari terus bertambah besar

Jika kamu perhatikan, rumah rayap dari hari ke hari terus bertambah besar. Dari peristiwa ini, apakah rumah rayap tersebut disebut hidup? Jelaskan alasannya!

Tidak, bertambah besarnya rumah rayap tidak berarti bahwa rumah rayap hidup karena rumah rayap tidak menunjukkan ciriciri makhluk hidup. Rumah rayap merupakan kotoran rayap dan semakin besar bila rayapnya bertambah banyak.

Materi Bab 2 Klasifikasi Benda Kelas 07 SMP Ilmu Pengetahuan Alam Semester 1. Cetakan Ke-2, 2014 (edisi revisi) 

Comments

Edukasi Terpopuler

Connect With Us

Copyright @ 2023 beginisob.com, All right reserved