Skip to main content

cara ampuh melatih kekuatan pikiran alam bawah sadar


cara ampuh melatih kekuatan pikiran alam bawah sadar

Beginisob Cara ampuh melatih kekuatan pikiran alam bawah sadar, diantara nya adalah sebagai berikut.

MENYINKRONKAN MAKROKOSMOS  DAN MIKROKOSMOS.

Kekuatan pikiran yang kita aktifkan akan membuat energi pada diri kita menjadi baik. Atau dengan kata lain, akan membuat energi mikrokosmos menjadi sinkron dengan energi be sar makrokosmos yang ada di alam semesta ini, sehingga kita dapat dengan cerdas memanfaatkan energi yang tersedia di alam semesta ini untuk ke pentingan kita sendiri. Mungkin Anda pernah mendengar kata-kata “Awas, jangan sembarang menyumpah, nanti kejadian.

” Kata-kata ini adalah sebuah contoh peng aktifan keku atan pikiran secara tidak sengaja, di mana energi alam semesta bisa merespon energi buruk yang tidak sengaja di aktif kan oleh pikiran kita untuk dikembalikan lagi dengan skala yang lebih besar. Sebuah buku yang cukup fenomenal juga sempat membahas mengenai hal ini. Buku itu adalah The Secret. The Secret adalah buku yang sempat menggemparkan dunia dengan konsep Law Atraction-nya. Konsep ini berbicara tentang hukum timbal balik alam semesta dengan pikiran manusia. Jika seseorang berpikir positif maka alam semesta akan menanggapi pikiran positif itu. Juga sebaliknya.

Buku ini berbicara tentang bagaimana alam semesta raya ini merupakan kumparan energi besar yang saling terkait. Mereka adalah energi-energi makrokosmos yang berada pada jagat besar manusia, serta energi-energi mikrokosmos yang berada pada jagat kecil manusia. Jika energi-energi itu tidak sinkron, maka bisa terjadi ketidakseimbangan dalam seluruh hidup manusia. Oleh karena itu, manusia harus terus berusaha menjaga relasi baik antara jagat kecil dan jagat besar-nya. Dan sejatinya manusia memiliki kekuatan luar biasa untuk bisa menyinkronkan energi-energi itu sesuai dengan harapan dan cita-citanya sendiri. Yang harus dilakukan oleh manusia adalah percaya pada kemam puannya dan ‘berbicara’ dengan semesta agar energi-energi itu pa da akhir nya bisa benar-benar sinkron. begitulah cara ampuh melatih kekuatan pikiran alam bawah sadar .

Selain The Secret, Joseph Murphy dalam buku berjudul, ‘Think Yourself a Rich’ juga menceritakan tentang bagaimana pikiran memiliki kekuatan begitu dahsyat dalam mengubah hidup manusia. Ia juga bercerita tentang bagaimana energi-energi yang ada di alam semesta raya ini bisa saling sinkron, ketika kita memaksimalkan kekuatan pikiran dan benar-benar yakin pada kemampuan diri. Salah satunya adalah tentang kisah seorang gadis miskin dari negara tertinggal di benua Amerika. Ia mengharapkan untuk bisa pergi ke Roma. Tetapi kondisi ekonomi membuat  nya tidak bisa mewujudkan impian itu. Si gadis ini kemudian terus berpikir positif bahwa suatu saat ia bisa pergi ke Roma. Setiap hari ia mensugesti dirinya dengan energi-energi positif dan yakin bahwa suatu saat ia pasti akan be rangkat ke Roma.

Dan ternyata, beberapa bulan kemudian, si gadis miskin itu dapat pergi mengunjungi Roma di Italia tanpa uang sepersepun Lalu bagaimana, kekuatan pikiran ini bisa berpengaruh terha dap diri manusia, khususnya pada tubuh manusia? Tanpa tubuh, ma nusia tidak akan memiliki vessel atau wadah penting dari segala isi fisik biologis manusia. Bagaimana tubuh yang menjadi piranti keras dan alat untuk mewujudkan sejumlah tindakan manusia ini bisa terpengaruh oleh pikiran yang tidak berwujud itu ?
cara ampuh melatih kekuatan pikiran alam bawah sadar

Comments

Edukasi Terpopuler

Connect With Us

Copyright @ 2023 beginisob.com, All right reserved