Skip to main content

Begini cara mengubah satuan panjang dari satu satuan SI ke satuan SI yang lain

Cara mengubah satuan panjang dari satu satuan SI ke satuan SI yang lain - Hallo para pelajar yang berbahagia, Beginisob pada kesempatan kali ini kami akan Jelaskan cara mengubah satuan panjang dari satu satuan SI ke satuan SI yang lain?. Materi yang akan kami bagikan ini merupakan pelajaran IPA, cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!.

Judul pembahasan kali ini adalah Cara mengubah satuan panjang dari satu satuan SI ke satuan SI yang lain yang bisa kamu pelajari disini Cara mengubah satuan panjang dari satu satuan SI ke satuan SI yang lain. Kamu juga bisa mendapatkan materi pelajaran menarik lainnya yang tidak kalah bermanfaatnya disini.

Cara mengubah satuan panjang dari satu satuan SI ke satuan SI yang lain

Jelaskan cara mengubah satuan panjang dari satu satuan SI ke satuan SI yang lain? Dapatkah satuan massa dan volume diubah dengan cara yang sama? Berikan penjelasan!

Dengan menggunakan awalan. Tiap awalan memiliki nilai tertentu yang merupakan kelipatan (atau pembagian) 10. Misalnya, mili bernilai 0,001. Berarti 1 milimeter = 0,001 meter. Hal ini juga berlaku untuk satuan massa dan volume, misalnya volume setetes air 0,2 mm3.

Materi Bab 1 OBJEK IPA DAN PENGAMATANNYA Kelas 07 SMP Ilmu Pengetahuan Alam Semester 1. Cetakan Ke-2, 2014 (edisi revisi) 

Comments

Edukasi Terpopuler

Connect With Us

Copyright @ 2023 beginisob.com, All right reserved