Langsung ke konten utama

Manegapa telur ayam petelur apabila dierami tidak akan menetas menjadi anak ayam?

Baca Juga

Manegapa telur ayam petelur apabila dierami tidak akan menetas menjadi anak ayam?  - Hallo para pelajar yang berbahagia, Beginisob pada kesempatan kali ini kami akan menganalisis mengapa telur tersebut tidak dapat berkembang menjadi anak ayam!. Materi yang akan kami bagikan ini merupakan pelajaran IPA, cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!.

Judul pembahasan kali ini adalah Manegapa telur ayam petelur apabila dierami tidak akan menetas menjadi anak ayam?  yang bisa kamu pelajari disini Manegapa telur ayam petelur apabila dierami tidak akan menetas menjadi anak ayam?. Kamu juga bisa mendapatkan materi pelajaran menarik lainnya yang tidak kalah bermanfaatnya disini.

Analisislah mengapa telur tersebut tidak dapat berkembang menjadi anak ayam!

Ayam petelur diberi perlakuan khusus agar dapat menghasilkan telur setiap hari. Telur ayam petelur apabila dierami tidak akan menetas menjadi anak ayam. Analisislah mengapa telur tersebut tidak dapat berkembang menjadi anak ayam!

Ayam petelur tidak dihasilkan melalui proses fertilisasi tetapi karena diberi zat kimia tertentu sehingga dapat menghasilkan telur. Oleh kare nanya telur yang dihasilkan tidak mengandung embrio dan bila dierami tidak akan menetas.

Materi Bab 2 Reproduksi pada Tumbuhan dan Hewan Kelas 09 SMP Ilmu Pengetahuan Alam Semester 1. Cetakan Ke-1, 2015

Komentar