Skip to main content

Manfaat obat biru untuk ikan cupang

Manfaat obat biru untuk ikan cupang - Hallo para pecinta cupang hias, Beginisob Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Manfaat obat biru untuk ikan cupang, kami telah mempersiapkan ulasan terbaik untuk kamu baca dan ketahui. Tips yang akan saya bagikan ini mempunyai kategori Budidaya Ikan HiasIkan Cupang, Cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!!.

Pembahasan ikan hias kali ini adalah Manfaat obat biru untuk ikan cupang, yang bisa kamu dapatkan gratis di sini: Manfaat obat biru untuk ikan cupang. Kamu juga bisa membaca postingan menarik lainnya yang tidak kalah bermanfaatnya disini.

Manfaat obat biru untuk ikan cupang

obat biru atau BLITZ ICHT adalah obat ikan untuk menghilangkan jamur atau parasit ICH, white spot, Gejala ini merupakan tanda serangan parasit tertentu, yang disebut ich. Ich adalah parasit yang menimbulkan bercak-bercak di tubuh ikan. Carilah bercak putih di seluruh tubuh ikan dan Carilah juga tanda-tanda sirip menguncup dan penurunan kelincahan ikan. Ikan Anda mungkin juga akan berhenti makan.

Jika ada tanda tanda yang sama dengan ciri ciri di atas maka obat biru adalah alternatif terbaik untuk pengobatan ikan cupang Anda.

Bagaimana cara penggunaan obat biru ini?

Cukup anda teteskan obat biru ini ke dalam air cupang Anda. Untuk dosisnya 1 tetes per liter air.

Perlu menjadi perhatian juga. obat ini bisa sangat berbahaya jika kita memberikannya terlalu banyak. sehingga menyebabkan air terlalu biru. Akibatnya malah bisa sebaliknya, Ikan bukannya malah sembuh tapi bisa mati.

Suhu air yang agak hangat juga bisa membantu proses penyembuhan bisa lebih cepat. Untuk meningkatkan suhu air bisa dilakukan dengan cara di jemur di bawah sinar matahari 5 - 10 menit.

Penambahan garam dan daun ketapang juga baik untuk membantu penyembuhan.

Manfaat obat biru untuk ikan cupang

Baik lah, kita sudah bersama-sama mengulas Manfaat obat biru untuk ikan cupang, mudah-mudahan bisa memberi solusi dan manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan ikan hias lainnya.

Adapun jika kamu ingin membaca pembahasan lengkap Manfaat obat biru untuk ikan cupang, silahkan menuju ke link ini: Pembahasan lengkap Manfaat obat biru untuk ikan cupang.

Comments

Edukasi Terpopuler

Connect With Us

Copyright @ 2023 beginisob.com, All right reserved