Skip to main content

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis AXIS Lewat SMS

pulsa gratis axis

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis AXIS

Trik Dapat Pulsa Gratis Dari Axis Dan XL Terbaru – Di peluang kali ini saya akan menyalurkan bagaimana teknik mendapatkan pulsa Gratis dari operator XL dan Axis. Sebetulnya tidak Gratis 100% sih, hehehe lebih tepatnya pulsa terpaksa atau dapat disebut pun pulsa utang. Dikarenakan suatu ketika nanti andai kita memenuhi ulang pulsa, tentu dipotongnya cocok dengan pulsa terpaksa yang anda hutang. Lumayan lha disaat seketika atau kepepet teknik ini dapat di gunakan, pada ketika kita sedang benar-benar kehabisan pulsa operator xl. pulsa cuma-cuma xl axis. Apakah sebetulnya pulsa terpaksa dari operator xl ini, apakah ini berlaku pun untuk pulsa axis, dan bagaimana kah cara mendapatkan pulsa gratis axis?

Pulsa darurat ialah layanan yang memungkinkan pelanggan prabayar XL & AXIS untuk dapat mendapatkan pulsa sebanyak nominal tertentu (tergantung profil pelanggan) tanpa mesti menunaikan terlebih dahulu alias hutang. Tentunya ini sangat bermanfaat di ketika kita sedang dalam situasi benar-benar tidak terdapat pulsa gratis sama sekali istilahnya kepepet, tetapi disaat yang sama saya dan anda butuh menelpon atau sms seseorang, pekerjaan, yang seandainya ada kebutuhan urgent mendesak. Nah yang jadi pertanyaan berikutnya ialah :

Bagaimana teknik mendapatkan pulsa Darurat/Hutang Axis dan XL

Untuk menemukan Pulsa Darurat xl dan axis, kamu cukup menghubungi 1239110# atau melewati SMS, ketik ISTIMEWA atau DARURAT kemudian kirim ke 911 dan silahkan ikuti tuntunan selanjutnya.

Jika nomor Pelanggan dalam masa tenggang, apakah masih dapat mendapatkan Pulsa Darurat XL dan AXIS?

Ya, Pelanggan masih dapat mendapatkan Pulsa Darurat andai permintaan melewati 1239110#.
Untuk dapat memakai pulsa tersebut, Pelanggan dapat melakukan pembelian masa aktif di 123#. Apakah ada peraturan maksimal jumlah transaksi dalam 1 hari? Misalnya: Pelanggan hari ini telah mendapatkan Pulsa Darurat, lantas Pelanggan sudah mengerjakan pengembalian. Di hari yang sama, Pelanggan mengerjakan permintaan kembali. Apakah Pelanggan mesti menunggu sampai keesokan harinya mengerjakan permintaan Pulsa Darurat XL dan AXIS lagi?

Tidak ada peraturan untuk urusan tersebut. Selama kedudukan Pulsa Darurat Pelanggan sudah dibalikkan secara utuh, maka Pelanggan dapat mengerjakan permintaan kembali.

Apa saja deviden yang didapatkan pelanggan XL dan AXIS?

Pelanggan memiliki peluang untuk tetap bisa mempergunakan XL dan AXIS nya di ketika emergency/darurat atau ketika kehabisan pulsa sama sekali. Lumayan kan dari pada tidak dapat sama sekali.

Apakah layanan ini akan meningkatkan masa aktif kartu Pelanggan ?

Tidak. Layanan ini tidak meningkatkan masa aktif kartu Pelanggan.

Apakah ada ongkos tambahan guna mendapatkan Pulsa Darurat ini?

Admin fee guna Pulsa Darurat XL dan AXIS ini bervariatif, tergantung pada profil Pelanggan yang bersangkutan. Besarnya admin fee yang dikenakan dapat disaksikan pada SMS / Notifikasi yang diterima oleh Pelanggan pada saat mengerjakan permintaan.

Berapa nominal Pulsa Darurat XL dan AXIS yang diberikan?

Pelanggan bakal mendapatkan penawaran Pulsa Darurat XL dan AXIS cocok dengan profil setiap Pelanggan.

Apakah Pulsa Darurat XL dan AXIS butuh dikembalikan?

Ya, pengembalian bakal terjadi saat pelanggan mengerjakan isi pulsa atau menerima pulsa dari layanan Untuk Pulsa dimana pulsa Pelanggan akan dicukur sesuai jumlah Pulsa Darurat yang diperoleh beserta admin fee.

Bagaimana bila hendak mendapatkan Pulsa Darurat XL dan AXIS lagi?

Pelanggan terlebih dahulu mesti mengerjakan pengembalian Pulsa Darurat sebelumnya (jika ada).

Bagaimana teknik melakukan pemeriksaan  nilai Pulsa Darurat yang belum dikembalikan?

Pelanggan bisa menghubungi 1239110# dan pilih “Status” atau lumayan mengirimkan SMS ke 911 dengan pesan SISA atau STATUS.

Ketentuan

Kriteria Pelanggan yang dapat merasakan layanan ini merupakan:Pelanggan pra bayar.Telah aktif memakai kartu XL/AXIS lebih dari 60 hari.Pernah mengerjakan isi pulsa paling tidak 3x dengan paling tidak nominal sebesar Rp 5.000,00.Tidak sedang mempunyai Pulsa Darurat yang belum dikembalikan.

Cara Mendapatkan

Melalui SMS, ketik ISTIMEWA atau DARURAT kemudian kirim ke 911.Melalui UMB, hubungi 1239110#Untuk Cek Status, hubungi 1239110# atau ketik STATUS kirim ke 911.

Lainnya: Cara mendapatkan pulsa gratis telkomsel

Mekanisme 

Pelanggan bakal menerima informasi jumlah Pulsa yang dapat didapatkan beserta admin fee melewati SMS / UMB. Jumlah Pulsa yang dapat didapatkan oleh tiap Pelanggan bakal variatif, tergantung evaluasi profil tiap Pelanggan.Setelah Pelanggan menyerahkan konfirmasi, maka Pulsa bakal secara otomatis ditambahkan ke nomor Pelanggan dan Pulsa itu dapat dipakai untuk layanan apapun dari XL dan AXIS.Pulsa itu akan secara otomatis dibalikkan ke XL dan AXIS pada ketika Pelanggan mengerjakan pengisian pulsa / menerima pulsa dari layanan Untuk Pulsa.Jika sesudah isi pulsa masih tidak memadai untuk pengembalian Pulsa Darurat, maka pulsa yang tersedia (setelah isi pulsa) bakal disisakan di nomor Pelanggan sebesar Rp 2.000.Apabila Pulsa Darurat masih belum dibalikkan secara utuh, maka pengembalian akan dilaksanakan pada ketika Pelanggan mengerjakan isi pulsa berikutnya.

Semoga info ini dapat berfungsi disaat anda ada kebutuhan emergency dan mendesak alias kepepet. Langkah-langkah di atas dapat dilakukan kapan saja, dengan aturan pulsa terpaksa sebelumnya telah di tunaikan lunas.. zaman kini apa-apa dapat di kredit. salam sukses.

Comments

Edukasi Terpopuler

Connect With Us

Copyright @ 2023 beginisob.com, All right reserved