Langsung ke konten utama

Apakah Ikan Cupang Bisa Dibudidaya di Air Mengalir?

Baca Juga

Apakah ikan cupang bisa dibudidaya di air mengalir? - Hallo para pecinta cupang hias, Beginisob Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Apakah ikan cupang bisa dibudidaya di air mengalir?, kami telah mempersiapkan ulasan terbaik untuk kamu baca dan ketahui. Tips yang akan saya bagikan ini mempunyai kategori Budidaya Ikan HiasIkan Cupang, Cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!!.

Pembahasan ikan hias kali ini adalah Apakah ikan cupang bisa dibudidaya di air mengalir?, yang bisa kamu dapatkan gratis di sini: Apakah ikan cupang bisa dibudidaya di air mengalir?. Kamu juga bisa membaca postingan menarik lainnya yang tidak kalah bermanfaatnya disini.

Apakah ikan cupang bisa dibudidaya di air mengalir?

Apakah ikan cupang bisa dibudidaya di air mengalir?

Pertanyaan ini mungkin sering ditanyakan oleh para penghobi ikan cupang hias. Biasanya para pemula dalam budidaya ikan ini masih belum banyak pengalaman dan sering gagal dalam membudidayakannya.

Habitat ikan cupang secara alami ada di rawa rawa. dimana kondisi air dirawa ataupun danau cendrung tenang.

Sehingga ikan cupang hias akan lebih menyukai sifat air yang tenang namun tetap terjaga kebersihannya.

Budidaya ikan cupang ketika memasuki tahap pemijahan tentu sangat tidak di anjurkan pada sumber air yang mengalir. Karena akan menganggu gelembung gelembung yang sudah disiapkan pejantan untuk menyimpan telurnya.

Sedangkan pada tahap pembesaran ikan, kondisi ikan dalam air yang mengalir juga sangat tidak di rekomendasikan. Dimana burayak ikan akan sangat rentan untuk mati ketika burayak selalu terseret arus air.

Jadi kesimpulannya ikan cupang hias sangat tidak direkomendasikan untuk dibudidayakan di air yang mengalir

Pembahasan lengkap Apakah ikan cupang bisa dibudidaya di air mengalir?

Baik lah, kita sudah bersama-sama mengulas Apakah ikan cupang bisa dibudidaya di air mengalir?, mudah-mudahan bisa memberi solusi dan manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan ikan hias lainnya.

Adapun jika kamu ingin membaca pembahasan lengkap Apakah ikan cupang bisa dibudidaya di air mengalir?, silahkan menuju ke link ini: Pembahasan lengkap Apakah ikan cupang bisa dibudidaya di air mengalir?.

Komentar