Skip to main content

Ide Jualan Makanan Kekinian Modal Kecil Untung Besar

Makanan kekinian adalah makanan yang sedang tren atau populer di kalangan masyarakat saat ini. Makanan kekinian biasanya memiliki rasa, tampilan, atau konsep yang unik dan menarik sehingga menarik minat banyak orang untuk mencobanya. Beberapa contoh makanan kekinian selain yang telah disebutkan sebelumnya bisa berupa es krim unik, bubble tea, kopi spesial dengan latte art, nasi goreng kekinian, martabak kekinian, burger dengan patty yang berbeda dan lain-lain. Makanan kekinian biasanya memiliki daya tarik yang kuat karena masyarakat selalu mencari pengalaman kuliner baru dan menarik untuk dinikmati. Adakah ide jualan makanan kekinian modal kecil untung besar? 

Ide jualan makanan kekinian modal kecil untung besar

Berikut ini adalah ide jualan makanan kekinian modal kecil untung besar, ada beberapa ide yang bisa Anda coba, seperti:

1. Bakso Aci

Bakso aci adalah makanan yang terbuat dari aci atau tepung kanji yang dicampur dengan daging sapi atau ayam cincang. Setelah itu dibentuk bola-bola kecil dan digoreng hingga matang. Biasanya disajikan dengan bumbu kacang dan sambal. Bakso aci bisa menjadi pilihan yang menarik karena harganya terjangkau dan mudah untuk dibuat, namun tetap memiliki cita rasa yang enak.

2. Cilor dan Bilor

Cilor dan bilor adalah makanan ringan yang terbuat dari aci atau bihun yang dibentuk bulat dan ditusuk dengan tusukan sate. Kemudian, dicelupkan ke dalam telur dan digoreng hingga matang. Cilor dan bilor memiliki tekstur yang renyah dan gurih, sehingga cocok dijadikan camilan atau makanan pendamping ketika sedang ngobrol santai.

3. Keripik Talas

Keripik talas adalah keripik yang terbuat dari talas yang diiris tipis-tipis dan digoreng dengan minyak panas. Talas yang dipilih biasanya yang segar dan belum terlalu tua, sehingga memiliki rasa yang enak dan renyah. Keripik talas bisa menjadi alternatif camilan yang sehat dan lezat, karena talas mengandung banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan.

4. Seblak

Seblak adalah makanan khas dari Bandung yang terbuat dari kerupuk basah yang direbus dengan bumbu pedas dan aneka topping seperti telur, bakso, ceker, makaroni, sayuran, mie, dan lain-lain. Seblak bisa disajikan dalam berbagai bentuk, mulai dari yang sederhana hingga yang lebih lengkap dengan tambahan topping. Seblak sangat populer karena rasanya yang pedas dan gurih, cocok dijadikan makanan penghilang lapar di saat perut kosong.

5. Makaroni Pedas

Makaroni pedas adalah makaroni goreng kering yang dibumbui dengan bumbu pedas dan bisa ditambahkan dengan keju parut atau mayones. Makanan ini biasanya disajikan dalam bentuk mangkuk kecil atau kotak dan dapat menjadi alternatif makanan yang praktis dan mudah dibawa. Makaroni pedas cocok dijadikan menu sarapan atau makanan ringan yang enak dan mengenyangkan.

Comments

Edukasi Terpopuler

Pada masa kemerdekaan, masa demokrasi parlementer, dan masa demokrasi terpimpin keadaan ekonomi Indonesia cenderung memburuk. Menurut pendapatmu, apa saja yang menyebabkan buruknya perekonomian Indonesia waktu itu? Jelaskan!

Pada masa kemerdekaan, masa demokrasi parlementer, dan masa demokrasi terpimpin keadaan ekonomi Indonesia cenderung memburuk. Menurut pendapatmu, apa saja yang menyebabkan buruknya perekonomian Indonesia waktu itu? Jelaskan!

Connect With Us

Copyright @ 2023 beginisob.com, All right reserved