Skip to main content

Bagaimana Peluang Bisnis Ritel?

Industri ritel menyediakan cara yang menarik hidup bagi lebih dari 24 juta orang yang mencari nafkah di sektor ini dari ekonomi AS. Peritel menyediakan barang dan jasa yang kita butuhkan dari makanan, onderdil mobil, pakaian, perabot rumah, peralatan dan elektronik untuk saran, per baikan rumah dan tenaga kerja terampil.

Ritel adalah salah satu segmen yang tumbuh paling cepat ekonomi. Sebagai salah satu perusahaan terbesar di negara itu, industri ritel memberikan peluang bisnis yang sangat baik untuk Anda. 

Setidaknya sepertiga dari 500.000 atau lebih perusahaan baru yang di luncurkan setiap tahun adalah operasi ritel. 

Para pengusaha di balik usaha ini risiko modal mereka, menginvestasikan waktu mereka dan membuat hidup dengan menawarkan konsumen sesuatu yang mereka butuhkan atau inginkan. 

Kebanyakan ritel melibatkan membeli barang atau jasa dari produsen, grosir, agen, importir atau pengecer lain dan menjualnya ke pada konsumen untuk penggunaan pribadi mereka. 

Harga yang dikenakan untuk barang atau jasa meliputi biaya pengecer dan termasuk keuntungan. 

Setiap tahun, sektor ini vital perekonomian kita menyumbang sekitar 38 persen dari produk nasional bruto - lebih dari $ 3 triliun. 

National Retail Federation mengatakan lebih dari 1 juta perusahaan ritel beroperasi lebih dari 1,4 juta perusahaan ritel di Amerika Serikat. 

Kebanyakan toko pengecer, meskipun ada jenis lain dari perusahaan - seperti e-commerce, mail order, otomatis merchandise (penjual) mesin, ritel langsung (door-to-door dan penjualan pihak rumah), dan penyedia layanan.

Comments

Edukasi Terpopuler

Connect With Us

Copyright @ 2020 beginisob.com, All right reserved