Skip to main content

Jelaskan dan Sebutkan Contoh Website Sebagai Forum?

Beginisob, apakah kamu sekarang sedang mencari jawaban dari pertanyaan jelaskan dan sebutkan contoh website sebagai forum? Beginisob penjelasannya. 

Website sebagai forum? 

Website Forum adalah kumpulan hal yang menampilkan informasi data teks, data gambar diam atau gerak, data animasi, suara, video, atau gabungan dari semuanya baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk rangkaian bangunan yang saling terkait dimana masing-masing di hubungkan dengan jaringan-jaringan halaman (hyperlink). Bersifat statis apabila isi informasi website tetap jarang berubah dan isi informasinya hanya searah.

Website Forum (Forum Online) merupakan sebuah situs web yang menyediakan ruang bagi pengguna agar dapat berkomunikasi satu sama lain. Forum menyediakan berbagai topik dan sub-topik yang dapat digunakan oleh orang-orang untuk berbagi informasi, berdiskusi, bertanya dan menyampaikan pendapat. Forum online dapat menjadi sumber daya yang berguna bagi para penggunanya, terutama bagi mereka yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang topik tertentu.

Contoh website forum yang populer adalah Reddit, Stack Overflow, Yahoo Answers, Quora dan Forum Diskusi Microsoft. 

Reddit merupakan sebuah situs web forum yang berfokus pada berbagai topik, termasuk teknologi, hiburan, kesehatan, politik, sains, dan lain-lain. 

Stack Overflow adalah sebuah situs web forum yang berfokus pada pemrograman. 

Yahoo Answers adalah sebuah situs web forum yang menawarkan informasi dan jawaban atas berbagai pertanyaan. 

Quora adalah sebuah situs web forum yang menyediakan wawasan dan informasi dari orang-orang ahli di berbagai bidang. 

Forum Diskusi Microsoft adalah sebuah situs web forum yang menyediakan forum diskusi untuk menyelesaikan masalah yang mungkin terkait dengan produk dan layanan Microsoft.

Ini hanyalah beberapa contoh forum online yang ada. Ada berbagai macam forum online yang tersedia yang dapat Anda gunakan untuk berbagi informasi dan berdiskusi dengan orang lain tentang berbagai topik.

Comments

Edukasi Terpopuler

Connect With Us

Copyright @ 2023 beginisob.com, All right reserved